RAHASIA FACEBOOK

tutorial, tips, trik, dan metode hacking dalam facebook

Senin, 23 Februari 2009

Menolak Pesan & Orang

Adalah feature wajib bagi Social Networking untuk menyediakan penolakan otomatis terhadap pesan yang tidak anda inginkan. Demikian juga terhadap orang yang tidak kita inginkan.

Kita dapat melakukan penge-block-an terhadap pesan yang menyebalkan, maupun orang yang mengganggu kenyamanan kita dalam bersosial di Facebook.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

  1. Anda dapat melaporkan pesan itu secara anonim, dengan cara mengklik tautan "Laporkan Pesan" di bawah nama dan foto pengirim saat melihat pesan itu. Facebook akan mengkaji keluhan Anda dan akan bertindak untuk memastikan semua pengguna mematuhi Ketentuan Penggunaan kami, agar Facebook tetap merupakan lingkungan yang dipercaya, di mana orang dapat berinteraksi dengan aman.
  2. Anda dapat dengan mudah memblokir pengguna mana pun di Facebook, agar tak dapat melihat atau menghubungi Anda, dengan cara memasukkan namanya di bagian Blokir Orang di Halaman Privasi.
  3. Anda dapat membatasi orang yang dapat menemukan Anda dalam pencarian, yang kemudian membatasi siapa yang dapat mengirimkan pesan kepada Anda. Anda juga dapat mencegah orang mengirimi Anda pesan, dari perincian pencarian Anda. Kedua pilihan ini tersedia diHalaman Privasi Pencarian.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda