RAHASIA FACEBOOK

tutorial, tips, trik, dan metode hacking dalam facebook

Senin, 23 Februari 2009

Laporkan Foto Terlarang

Anda tidak menyukai foto anda, atau teman anda di pajang bahkan di tandai dengan nama anda di Facebook ? Berikut info berguna jika anda menginginkan sesuatu dilakukan terhadap foto tersebut.

Facebook hanya akan menghapus foto yang melanggar Ketentuan Penggunaan Facebook (misalnya foto pornografi atau berhak cipta). Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika Anda tidak menyukai suatu foto Anda di situs ini:

  1. Untuk menghapus nama Anda dari foto tertentu, kunjungi halaman foto itu dan klik tautan "Hapus Tanda" di sebelah nama Anda. Foto itu tak akan lagi tertaut ke profil Anda.
  2. Ingatlah bahwa Anda hanya dapat ditandai dalam foto oleh teman Anda. Jika Anda bermasalah dengan seseorang yang selalu menandai Anda di foto-foto yang menimbulkan rasa malu, hapus saja orang itu sebagai teman dari halaman Teman.
  3. Jika Anda tidak ingin foto itu ditampilkan sama sekali, bicaralah dengan orang yang memasangnya. Ia seyogianya menghargai keinginan orang lain, dan menghapus foto yang tak diinginkan. Sayangnya, Facebook tidak bisa memaksa pengguna menghapus foto yang tidak melanggar Ketentuan Penggunaan Facebook.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda