RAHASIA FACEBOOK

tutorial, tips, trik, dan metode hacking dalam facebook

Kamis, 05 Maret 2009

Home Page Baru Facebook

Pada 5 Maret 2009, Facebook Team mengumumkan akan segera berubahnya penampilan homepage facebook kita.

Penampilan baru ini diharapkan agar mempermudah kita mengetahui apa yang sedang terjadi pada orang-orang di sekitar kita. Mulai sekarang, posting yang dilakukan teman-teman akan ditampilkan secara real-time (secara langsung pada saat berhasil diposting), dan kalian masing-masing juga memiliki kontrol yang lebih leluasa terhadap apa yang kalian lihat di sana.

Fitur yang diluncurkan pada homepage baru ini adalah ;

  1. Filters, meyakinkan bahwa kamu akan selalu mengetahui update dari teman-teman dekatmu. Buat filter pribadimu dari friendlist, pilih teman yang kamu kehendaki. Kamu juga dapat membuat filter dari aplikasi, seperti photo, dsb.
  2. Stream, memperlihatkan padamu semua posting yang dibuat oleh teman-teman kamu secara real-time (langsung, live). Ini akan membuat kamu selalu up to date dengan apa yang terjadi detik demi detik. Kamu juga bisa melakukan pengaturan apa yang ingin kamu lihat di sini, dan mengabaikan (dg menyembunyikan) apa yang tidak ingin kamu lihat.
  3. Publisher, mengumumkan status kamu, photo, notes (catatan), dan lain-lain ke dalam section (bagian) stream. Posting yang kamu terbitkan akan di tampilkan di profilemu, dan juga homepage teman-temanmu (di bagian stream).
  4. Highlights, menampilkan photo’s, event’s, note’s, dan hal lainnya yang tidak ingin kamu lewatkan updatenya. Update tentang hal-hal tersebut diatur berdasarkan pada interaksi apa yang kamu lakukan dengan temanmu.

Klik pada gambar untuk memperbesar

Tambahan, mengenai Publisher ;

Bagian publisher memberikan keleluasaan padamu untuk sharing (menerbitkan) photo, notes, dan lain lainnya ke dalam bagian stream. Kamu punya satu bagian stream – di dindingmu (wall) – yang berada dalam profilemu, dan satu lagi bagian stream yang ada dalam homepage-mu yang menampilkan apa yang sedang terjadi di lingkungan network mu, memunculkan pembicaraan, obrolan, dan hal-hal lainnya pada jaringan pertemanan di lingkungan mu sendiri.

saat kamu menerbitkan sesuatu konten di publisher ;



konten akan tampil di profile kamu ;

konten juga tampil di homepage kamu, dan homepage temanmu ;

 

Info lebih lanjut mengenai fitur homepage baru ini ;

Facebook Help Center

Facebook Feedback

Facebook Tour

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda