RAHASIA FACEBOOK

tutorial, tips, trik, dan metode hacking dalam facebook

Senin, 23 Februari 2009

Mencuri Informasi Profile

Bagaimana melihat dan mencuri Informasi seorang pengguna Facebook tanpa menggunakan profile anda ?.

Gunakan teman anda untuk memulai hacking kepada target (teman dari teman anda yg belum anda add request). Itu adalah langkah awal untuk hacking facebook kali ini. Buatlah profile dengan informasi, foto, dan semuanya, semirip mungkin dengan apa yang dimiliki teman si target. Kemudian ajukan request sebagai teman (add as friend). Sebisa mungkin, target tidak mencurigai bahwa profile yang anda buat adalah profile palsu. Dengan demikian target tidak akan ragu untuk meng-approve request anda. Jika sudah demikian kondisinya, anda dengan mudah dapat mencuri data-data pribadi yang ada di profile facebook target.

Belum ngerti ? Berikut contoh detailnya ;

Sekarang posisikan anda sebagai hacker, kemudian anda memiliki teman dalam friendlist anda bernama “fulan”. Saat anda melihat-lihat daftar teman yang dalam friendlist “fulan”, tiba-tiba anda timbul niat jahat untuk mencuri data salah satu dari teman fulan, yaitu “ronal”.

Maka anda akan membuat profile baru, yang sangat mirip dengan profile “fulan” (kita sebut “profile kedua fulan”), kemudian akan mengajukan friend request pada “ronal”. Kemungkinan “ronal” akan bertanya “sudah add kok add lagi” adalah kurang lebih 50%. Tak usah kuatir, banyak alasan yang bisa anda sisipkan dalam pesan pribadi untuk “ronal”. Salah satunya adalah, “profile bayangan, agar pacar anda tidak dapat mengontrol facebook anda”. ;)

Setelah itu, “ronal” akan meng-approve request anda. Darisini, anda yg dikenal sebagai “fulan” dg “profile kedua fulan”, anda memiliki akses leluasa untuk melihat, bahkan mencuri data “ronal” dengan menggunakan topeng bermuka “fulan”. Privasi dan profile anda tetap terselubung, tidak terbaca oleh “ronal”.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda